Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Pesan Panglima TNI: “Ahok Tidak Hanya Musuh Islam, Namun Musuh Seluruh Anak Bangsa dan Rakyat Indonesia”

Pesan Panglima TNI: “Ahok Tidak Hanya Musuh Islam, Namun Musuh Seluruh Anak Bangsa dan Rakyat Indonesia”

Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Sebuah Analisa “Paparan Panglima TNI di ILC TvOne”

Sketsanews.com, Jakarta – Ada satu hal yang belum dibahas pada acara ILC TvOne pada tanggal 8 November 2016 kemarin soal mengapa Panglima TNI di awal paparannya panjang lebar membahas issue ancaman invasi dan kolonialisme Negara Cina ke Indonesia yang kaya raya, bahkan dengan bahan presentasi detail, dan faktanya memang tak ada hubungannya dengan tema issue Penistaan Agama?

Mungkin sampai selesai pun tinjauannya sebagian besar pemirsa masih belum paham apa maksudnya. Mungkin hanya menangkap ini issue yang kita sudah tahu juga, dan mungkin Panglima hanya ingin bangsa ini tahu dan waspada saja. Just it!!!

Design Kolonialisme Cina

Justru ini sebenarnya adalah point issue paling Utama Indonesia hari ini yang telah didesign lama sejak puluhan tahun lalu.

Masalah Penistaan Agama oleh Ahok yang belum lama ini terjadi hanyalah 1 scene pendek dari skenario kolonialisme ini untuk mecah-belah bangsa, merusak persatuan dan kesatuan NKRI. Kondisi Indonesia hari ini sudah terperangkap oleh design Kolonialisasi Cina yang hampir rampung sempurna.

Di sinilah peran penting dan Sentral seorang Ahok sebagai Proxi berikut teman pelindungnya 9 Naga (Aguan, Tomi Winata, James Kristiadi, Ciputra, Antonio Salim, Grup Jarum, Sopyan Wanandi, Podomoro, Agung Sendayu, Sinar Mas) melaju ke tujuan lewat Pilkada sampai Presiden secara penuh sehingga 100% Indonesia dikuasai lahir batin Ipolek Sosbudhankamnas.

Panglima TNI seolah-olah ingin menyampaikan pesan bahwa;

Ahok dan barisannya 9 Naga (Aguan, Tomi Winata, Antonio Salim, Ciputra, James Kristiadi, Sopyan Wanandi, Sinar Mas, Grup Jarum, Podomoro, Agung Sendayu) adalah mereka bukan hanya memusuhi Islam namun mereka adalah Musuh seluruh anak Bangsa dan Rakyat Indonesia dari seluruh suku agama dan golongan.

Dikutip dari Serupedia, karena Ahok dan Barisannya membawa misi penjajahan seperti Singapore dan Tibet sebagaimana yang sudah banyak diketahui.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: