Sketsa News
Home Berita Terkini, News Aksi Super-Damai 212, Aa Gym: Saya Terharu

Aksi Super-Damai 212, Aa Gym: Saya Terharu

Aa Gym
Aa Gym

Sketsanews.com,Jakarta – Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menyatakan, Aksi Super-Damai 212 adalah unjuk rasa yang benar-benar muncul dari hati nurani.

Aa Gym sendiri bersama santrinya akan mengikuti aksi untuk menuntut keadilan atas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Ini luar biasa sekali, ini dari hati, ini dari nurani. Saya sangat terharu,” jelas Aa Gym saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon dalam diskusi Redbons , Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

 Demo 4 November di Penjuru Tanah Air

Dengan suara yang serak, dikutip dari okezone, Aa Gym menceritakan bahwa banyak santri dan warga sekitar Pesantren Daarut Tauhid mendukung aksi Bela Islam Jilid III. Segenap elemen bangsa, jelas Aa Gym bahkan membantu secara logistik untuk massa yang datang ke Jakarta.

“Kita tak bisa menampung semua yang mau ikut. Karena tak semua yang bisa ikut, saya terharu, ada anak kecil yang memberikan bekalnya untuk aksi ini, bahkan tadi ada tukang ojek yang memberikan pendapatannya untuk mendukung acara ini,” terang Aa Gym dengan suara lirih. (Ek)

%d blogger menyukai ini: