Sketsa News
Home Berita Terkini, News Ratusan Pasukan “Asmaul Husna” Polda Metro Jaya Berbaur dengan Jutaan Umat Islam di Monas

Ratusan Pasukan “Asmaul Husna” Polda Metro Jaya Berbaur dengan Jutaan Umat Islam di Monas

Pasukan "Asmaul Husna"
Pasukan “Asmaul Husna”

Sketsanews.cmo, Jakarta – Aksi Bela Islam Jilid III atau yang beken dengan aksi 212, sampai saat ini belum dimulai, rencananya doa bersama akan dimulai pada pukul 08.00 WIB, Jumat (2/12/2016) pagi ini.

Namun lautan manusia dari peserta aksi yang datang dari seluruh penjuru tanah air sudah memenuhi sebagian lokasi acara yakni di Taman Monumen Nasional (Monas).

Selain peserta aksi, ada pasukan Kepolisian dari Polda Metro Jaya yang menggunakan surban dan peci putih. Pasukan ini dikenal dengan nama “Pasukan Asmaul Husna”. Ratusan Polisi tersebut sudah bersila rapi di Shaf ketiga berada persis dibelakang para Kyai, ustazd dan ulama.

Dari pantauan GoNews.co, bukan hanya pasukan dari Kepolisian, aparat TNI juga berbaur dengan peserta aksi, bedanya aparat TNI tetap menggunakan pakaian kebesaran.

Dilansir dari Gonews, meski belum dimulai, dari panggung utama teriakan takbir, salawat dan sesekali memberikan imbauan agar tertib dan rapi terus berkumandang.

Sementara di Shaf bagian perempuan, Polwan Berjilbab juga tampak berbaur dengan para peserta aksi yang dibatasi oleh pasukan dari Front Pembela Islam.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: