Sketsa News
Home Berita Terkini, News Tiba dari Kuningan, Ibu Nining Bersyukur Menjadi Bagian Aksi Super Damai 212

Tiba dari Kuningan, Ibu Nining Bersyukur Menjadi Bagian Aksi Super Damai 212

Semakin pagi, jumlah massa yang memadati Masjid Istiqlal makin ramai. Mereka akan ikut serta dalam aksi damai Jumat (2/12) di Monas.
Semakin pagi, jumlah massa yang memadati Masjid Istiqlal makin ramai. Mereka akan ikut serta dalam aksi damai Jumat (2/12) di Monas.

Sketsanews.com,JAKARTA — Puluhan ribu massa Aksi Bela Islam III berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (2/12). Mereka mayoritas berasal dari luar kota dan bermalam di Masjid Istiqlal sebelum melakukan aksi damai di Lapangan Monas.

Nining (51 tahun) baru tiba di Masjid Istiqlal sekitar pukul 04.00 WIB dari Kuningan, Jawa Barat. Ia bersama rombongan tiba setelah menempuh perjalanan lebih dari enam jam bersama rombongan sebanyak 15 bus.

Nining merasa bersyukur menjadi bagian dari Aksi Bela Islam, Aksi Super Damai. “Melihat di media rasanya saya tidak memberi kontribusi apapun. Saya masih diberi hidup dan ingin menegakkan agama Allah,” kata dia seperti dikutip dari republika.co.id.

Nining merasa tak capek meski menempuh perjalan panjang dari Kuningan, Jawa Barat. Meski belum istirahat hingga subuh, ia merasa tak lelah. Semua itu hilang dengan semangatnya untuk berkontribusi.

Nining berharap hukum ditegakkan seadil-adilnya. Ia berharap aparat tak pandang bulu dalam penegakan hukum, termasuk terhadap tersangka kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Ek)

%d blogger menyukai ini: