Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Massa Aksi Demo 2 Desember Mulai Jalan Kaki dari Bundaran HI ke Monas

Massa Aksi Demo 2 Desember Mulai Jalan Kaki dari Bundaran HI ke Monas

Massa di Bundaran HI menuju Monas
Massa di Bundaran HI menuju Monas

Sketsanews.com, Jakarta – Para peserta aksi demo 2 Desember yang berjalan kaki mulai berdatangan dan melewati sekitar kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Mereka berjalan kaki menuju ke arah Monas.

Pantauan detikcom, sejak pukul 06.30 WIB, peserta aksi demo datang dari arah Semanggi ke arah Thamrin menuju Monas. Mereka mengaku berasal dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Massa Aksi Demo 2 Desember Mulai Jalan Kaki via Bundaran HI ke Monas

“Ini kami masih menunggu rombongan yang lain, kita akan berkumpul semua di Monas jam 08.00 WIB,” kata salah satu peserta aksi, Reyhan (35), saat ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2016). Seperti dikutip dari detik.

Reyhan dan ratusan peserta aksi yang berjalan kaki mengaku berangkat dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Meski kondisi gerimis, mereka tetap berjalan di sepanjang jalan MH Thamrin.

Hingga pukul 07.00 WIB, para peserta aksi mulai terlihat dari yang berjalan kaki hingga konvoi menggunakan kendaraan. Lalu lintas terpantau masih ramai lancar dan ratusan aparat masih bersiaga di seluruh kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

Para pendemo ini juga terlihat membawa banyak spanduk dan poster. Sambil berjalan kaki mereka meneriakkan yel-yel. (Al)

%d blogger menyukai ini: