Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Alasan Perwakilan Peserta Aksi Ciamis Melakukan Long March

Alasan Perwakilan Peserta Aksi Ciamis Melakukan Long March

foto-ribuan-santri-asal-ciamis-jalan-kaki-ke-jakarta-ousjcegbcb

Sketsanews.com, Jakarta – Aksi super damai 212 yang dilakukan oleh GNPF MUI dalam rangka menuntut agar kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh kaum muslimin.

Para peserta aksi dengan semangat perjuangan yang membara mereka rela melakukan long march karena pihak kepolisian tidak memberikan ijin kepada semua biro bus untuk membawa para peserta aksi.

Ini dilakukan oleh para santri dari Ciamis melakukan long march dari kota Ciamis sampai Jakarta.Seorang perwakilan peserta aksi dari Ciamis menyampaikan berkenaan dengan long march, karena ada beberapa alasan antara lain, karena al Qur’an menjadi magnet daya tarik tersendiri. Alasan kedua karena biro bus tidak diberi ijin oleh pihak kepolisian.

Dia juga menambahkan bahwa berita tentang dijemput oleh bus itu merupakan berita hoak. Menurut informasi yang diperoleh oleh sketsanews, mereka melakukan long march dari Ciamis sampai Bandung dan kemudian mereka diantar dengan bus sampai lokasi dn baru sampai tadi pagi.

(Tri/Jp/Im)

%d blogger menyukai ini: