Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Ahok Minta Maaf Lewat WhatsApp Tak Hadir di Rumah Lembang

Ahok Minta Maaf Lewat WhatsApp Tak Hadir di Rumah Lembang

ahokreuters1

Sketsanews.com, Jakarta – Gubernur DKI Nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir di Rumah Lembang, seperti hari biasa. Ahok beralasan kondisi lalulintas tidak memungkinkan saat bersamaan aksi super damai di Monumen Nasional (Monas), Jumat (2/12/2016).

Media Relations Tim Pemenangan Cagub/Cawagub nomor urut dua Basuki-Djarot, Clara Tampubolon mengungkapkan, alasan ketidakhadiran Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Rumah Lembang pada hari ini, Jumat (2//12/2016).

“Pak Basuki tinggal di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, sehingga harus melintasi sekitar Monas dan Menteng. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka Pak Basuki hari ini tidak hadir di Rumah Lembang,” jelas Clara Tampubolon, Media Relation Cagub-Cawagub DKI Ahok-Djarot, di Rumah Lembang, Jakarta Pusat.

Clara pun menyampaikan kan pesan Ahok kepada seluruh relawan dan pendukung yang sudah menunggunya. Pesan itu disampaikan Ahok melalui WhatSapp yang dibacakan oleh Clara.

“Selamat pagi semuanya. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya. Dan kedatangan di Lembang. Saya mohon maaf tidak bisa tiba disana karena kondisi lalu lintas yang tidak memungkinkan untuk ke Lembang tepat waktu.

Saya pergunakan waktu yang ada di rumah untuk menandatangani buku-buku yang mau dijual oleh relawan untuk keperluan kampanye patungan dengan rakyat. Harap maklum dan Terima kasih.” pesan Ahok, demikian yang dikutip poskotanews.com.

Meski begitu, hal ini tidak mengurangi antusiasme warga yang hadir untuk memberikan dukungan dan doa kepada Ahok-Djarot. Acara diisi oleh tausiyah dan doa oleh KH M. Nukman Basori (Gus Nukman), pengurus Baitul Muslimin Indonesia.

(Tgh)

%d blogger menyukai ini: