Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Wawancara Pesan Dari Irian Aksi Super Damai III

Pesan Dari Irian Aksi Super Damai III

Foto (Ek/Im/Tri)
Foto (Ek/Im/Tri)

Sketsanews.com,Jakarta – Kami bertemu dengan salah satu peserta Aksi Super Damai III dari Irian jaya yaitu dari Yayasan Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) . Berikut petikan wawancaranya.

Menurut mas untuk Aksi Super Damai III ini bagai mana: Untuk aksi yang sekarang ini kami merasa bahagia, merasa bangga. Karena saya melihat disini banyak sekali bendera-bendera Islam, yang baru saya lihat tapi mereka dapat bersatu. Semoga hal seperti ini tidak hanya untuk saat ini saja, tapi untuk seterusnya. Umat Islam harus selalu merapatkan barisan, sehingga tidak terjadi lagi pelecehan-pelecehan agama, dibumi kita tercinta Indonesia. Mulai dari timur sampai barat.

Tentang isu adanya makar di Aksi Super Damai III ini: Nggak ada, menurut saya itu hanya sekedar isu saja, Alhamdulillah sekarang kita bisa lihat. Ini menyatukan Islam, agar dunia melihat bahwa umat Islam indonesia bukan hanya banyak, tapi juga dapat bersatu karena keyakinan dan agama yang sangat luar biasa.

Apa harapan kepada pemerintah: Negara ini akan berhasil, negara ini akan sukses bila hukum itu di tegakkan, dinomor satukan. Kepada siapapun baik itu Masyarakat umum atau kepada pejabat pemerintah hukum itu harus di tegakkan.

Apa harapan kepada seluruh umat Islam: Mari kita jaga dari barat sampai timur, kita jaga Islam, kita jaga Al Quran karena tidak ada keraguan di dalamnya. (Ek/Im/Tri)

%d blogger menyukai ini: