Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Pengacara: Ada Pertanyaan Penyidik yang Tak Mau Dijawab Sri Bintang Pamungkas

Pengacara: Ada Pertanyaan Penyidik yang Tak Mau Dijawab Sri Bintang Pamungkas

Pengacara: Ada Pertanyaan Penyidik yang Tak Mau Dijawab Sri Bintang Pamungkas
Pengacara: Ada Pertanyaan Penyidik yang Tak Mau Dijawab Sri Bintang Pamungkas

Sketsanews.com, Jakarta – Aktivis Sri Bintang Pamungkas diperiksa oleh polisi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Kuasa hukum Sri Bintang, Razman Nasution mengatakan, selama pemeriksaan ada beberapa pertanyaan penyidik yang tidak dijawab oleh kliennya itu.

“Pak Bintang aktivis, lama dia diperiksa tapi enggak mau jawab. Tiga sampai lima pertanyaan enggak mau jawab,” kata Razman saat ditemui di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Seperti dikutip dari detik.

Dikatakan Razman, keengganan menjawab pertanyaan itu karena Sri Bintang merasa tidak melakukan makar seperti yang diduga.

“Karena menurut dia ini bukan makar atau menjatuhkan pemerintah. Kalau dia namanya ‘People Power Indonesia’, hanya sebatas nama. Pemufakatan jahat, unsurnya berat memenuhi itu,” kata Razman.

Razman juga mengatakan, proses pemeriksaan kliennya itu berlangsung aman dan nyaman. Sri Bintang diperiksa secara terpisah dengan terduga lainnya.

“Suasana di dalam nyaman, ada sofa. Di pintunya diberi nama,” katanya.

Sementara itu, terkait dengan video Sri Bintang bicara soal pemerintahan yang beredar di YouTube, Razman mengatakan hal itu tidak akan jadi masalah.

“Kalau dia ada bicara di YouTube kan tidak ada tindak pidana. Kalau untuk konsumsi pribadi dia ngomong enggak apa-apa. Itu kita sedang mencari peng-upload-nya belum ketemu,” kata Razman. (Al)

%d blogger menyukai ini: