Sketsa News
Home Berita Terkini, News Smartphone Produksi Dalam Negeri Laku Ratusan Ribu Unit

Smartphone Produksi Dalam Negeri Laku Ratusan Ribu Unit

Sketsanews.com –  Ponsel pabrikan lokal Advan diklaim mampu menjual ponsel terbarunya, ‘Advan i4D’ ratusan ribu unit terutama di daerah Jabodetabek dan penyangga kota besar lainnya di Tanah Air.

brt101866234

Salah satu faktor yang menjadikan smartphone 4G LTE Advan i4D adalah harga yang murah dengan segudang fitur canggih yang dimilikinya. dikutp dari Beritajatim.com.

Dibanderol dengan harga hanya Rp700 ribuan, smartphone besutan Advan ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu disediakan kamera dual flashlight, RAM 1GB, speaker X-tra Sound, fitur OTG dan One Key Move.

Direktur Marketing Advan Digital Tjandra Lianto mengatakan bahwa pihaknya sendiri terkejut melihat respon pasar begitu antusias. Apalagi i4D menjadi smartphone 4G LTE terlaris di kelasnya.

Hadirnya Advan i4D, terutama bagi mereka yang ada di kota kabupaten maupun daerah penyangga, menjadi angin segar. Mereka bisa menikmati smartphone 4G LTE yang sesuai dengan kantongnya.

Smartphone 4G LTE Advan i4D Advan i4D jadi smartphone 4G LTE terlaris di kelasnya. Dengan teknologi 4G LTE dan beragam fitur terkini ditambah harga terjangkau, hanya Rp700 ribuan, smartphone kami benar-benarmampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, ungkap Tjandra dalam siaran persnya, Sabtu (03/12/2016).

Lebih lanjut Tjandra mengatakan bahwa penjualan tertinggi Advan i4D datang dari daerah Jabodetabek 25%, Jawa Barat 23%, kemudian disusul Jawa Timur 22%, Jawa Tengah 21%, sisanya wilayah luar Jawa. Tidak kurang ratusan ribu unit, lanjut Tjandra sudah ludes terjual. Ini yang membuat kami bangga. Produk dalam negeri sudah dihargai oleh konsumen tanah air, ungkap Tjandra.

Advan i4D hadir dengan desain modern dan keren. Sentuhan hairline dan metal look plating body pada casing bagian belakang membuat smartphone ini tampak mewah dan nyaman digenggam.

Advan i4D juga mengusung banyak fitur canggih, seperti kameranya, 5MP + 2MP yang dilengkapi dual flashlight. Fitur tersebut berguna untuk menambah pencahayaan ketika mengambil sebuah obyek atau selfie.

Advan i4D hadir dengan layar 4 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang membuat tampilan layar ponsel lebih jernih dan tajam meskipun dilihat dari berbagai sudut.

Sementara pada bagian dapur pacunya, Advan i4D dilengkapi dengan CPU Quadcore dengan kecepatan 1,5GHz, disokong dengan RAM berkapasitas 1GB.

Untuk konektivitas, Advan i4D dibekali dengan Bluetooth dan microUSB yang berguna untuk mengirimkan file baik berupa gambar, audio, ataupun video. Tak ketinggalan dengan koneksi jaringan internet super cepat 4G LTE serta WiFi.

Advan i4D dilengkapi pula dengan fitur Fitur USB on-the-go (OTG). Fitur ini merupakan perpaduan antara hardware dan software, yang tersedia di smartphone. Fitur ini memungkinkan smartphone untuk dapat membaca atau mendeteksi perangkat eksternal seperti flashdisk, dan lainnya.

Selain itu, Advan i4D memiliki kualitas Speaker X-tra Sound. Advan mengintegrasikan PCBA dengan King Amplifier menghasilkan volume suara lebih besar, didukung ruang akustik ekstra, sehingga speaker Advan i4D menghasilkan suara yang dahsyat.

Untuk mendukung kinerjanya, Advan i4D didukung dengan baterai berkapasitas 1500mAh. Advan i4D bisa didapatkan di seluruh jaringan Trans Hello, Telesindo, Megafon, hypermart dan Okeshop.

(As)

TAGS:

Sketsanewscom

SEDIKIT BANYAK TAU

%d blogger menyukai ini: