Sketsa News
Home Berita Terkini, News Pengunjung Warung Bawa Kabur Sepeda Motor

Pengunjung Warung Bawa Kabur Sepeda Motor

Ilustrasi: Istimewa
Ilustrasi: Istimewa

Sketsanews.com, Wonogiri – Pengunjung warung yang tidak dikenal nama dan asal-usulnya, telah membawa kabur sepeda motor milik pemilik warung. Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ini, terjadi saat pemilik warung lengah.

Kejadiannya berlangsung Sabtu pagi (3/12). Saat itu, bersamaan turun hujan gerimis, datang seorang pria tak dikenal yang berteduh di warung soto Mas Bedu, di selatan Patung Sapu Lingkungan Gerdu, Kalurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri Kota.

Awalnya, dia pesan ingin sarapan. Tapi pemilik warung menyatakan, bahwa warung hanya buka malam hari.

Meski demikian dia masih memesan minuman kopi, tapi juga tidak dilayani. Karena merasa kasihan, putra pemilik warung, yakni Ardyan Ferry Tri Pamungkas, akhirnya membuatkan minuman teh. Itu dilakukan sebelum kemudian Ardyan pergi ke warung seberang jalan untuk membeli sarapan, seperti dilansir suaramerdeka.

Saat ditinggal Ardyan asyik sarapan di dalam sambil nonton televisi, medadak tamu itu pergi tanpa pamit dengan mencuri sepeda motor Yamaha Mio AD 6490 KR warna merah marun. Sepeda motor milik pemilik warung soto tersebut, seperti biasa diparkir di halaman depan warung.

Kasus kehilangan sepeda motor ini, kemudian dilaporkan ke polisi. Kapolres Wonogiri AKBP Ronald R Rumondor, melalui Kasat Reskrim AKP Eko Marudin dan Kasubag Humas Polres AKP Gunawan, menyatakan, kasus curanmor tersebut kini masih dalam penyelidikan.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: