Sketsa News
Home Berita Terkini, News Banyak orang hilang saat aksi Kita Indonesia di Bundaran HI

Banyak orang hilang saat aksi Kita Indonesia di Bundaran HI

banyak-orang-hilang-saat-aksi-kita-indonesia-di-bundaran-hi–  Banyaknya peserta aksi Kita Indonesia yang berbaur dengan pengunjung Car Free Day (CFD) membuat kondisi sedikit tidak kondusif. Banyak terjadi desakan dan dorong-dorongan antarwarga.
Selain itu, Polres Metro Jakarta Pusat Sektor Metro Menteng (Polsubsektor Thamrin) kebanjiran permintaan untuk mengumumkan orang hilang. Disebutkan melalui pengeras suara di Bundaran HI, sudah ada 13 orang dilaporkan hilang.dikutip dari Merdeka.com

Mereka rata-rata yang dilaporkan adalah yang lepas dari rombongan. Tak sedikit juga anak kecil yang terpisah dari orang tuanya.

Pukul 11.29 panggung-panggung sudah mulai dirobohkan dan massa sudah berkurang drastis karena pulang ke daerah asalnya masing-masing.

Salah satu koordinator peserta asal Karawang, Fery tampak kebingungan mencari salah satu anggotanya yang hilang.

“Namanya pak Warta, usianya 60 tahun hilang sejak pukul 10 tadi,” kata Fery di Pospol, Minggu (04/12).

Fery berangkat ke Jakarta tadi malam bersama rombongannya sebanyak tiga bis dengan jumlah sekitar 200 orang mengaku tidak akan pulang sebelum pak Warta ditemukan.

“Kami semua nungguin pak Warta, gak bisa pulang kalau belum ketemu. Dia cuma petani yang udah tua jadi gak bawa HP jadi susah komunikasi,” ujarnya.

Fery mengungkapkan, sebelum berangkat ke Jakarta dia sudah mewanti-wanti semua anggota agar tidak terpisah dengan rombongan dan jangan sampai ketinggalan.

(As)

%d blogger menyukai ini: