Sketsa News
Home Berita Terkini, News Baru Kenal Diajak Bercinta, Bangun Pagi Sangkur di Dada

Baru Kenal Diajak Bercinta, Bangun Pagi Sangkur di Dada

qewe

Sketsanews.com ,Sorong – Kepuasan bercinta Bei, pria berusia 20 tahun, harus dibayar mahal. Dia harus dirawat di IGD RSUD Sorong, Papua Barat, akibat tikaman sangkur di dadanya, Minggu (5/12) sekitar pukul 05.00 WIT

Nasib malang ini bermula saat Bei berjalan mengitari kawasan Terminal Remu, Sabtu (3/12) sekitar pukul 22.00 WIT.

Pandangan Bei yang lagi jomblo ini kemudian tertuju pada sosok seorang gadis menawan yang tengah berjalan seorang diri.

Bei mendekat. Dia lalu mencoba untuk berkenalan. Tak disangka Bei, si gadis menerimanya dengan sangat baik. Bei lalu mencoba untuk selangkah lebih maju. Dengan rayuan-rayuan maut, Bei akhirnya berhasil mengambil hati wanita yang akhirnya diketahui bernama Ice. “Kami kenalan, trus pacaran malam itu juga,” kata Bei pada Radar Sorong.

Setelah resmi menjadi sepasang kekasih, Ice lalu mengajak Bei untuk mampir ke rumahnya di kawasan Km 7 Gunung. Singkat cerita, tanpa banyak kata, Ice menahan Bei untuk tetap bersamanya, di rumah yang Ice tinggali seorang diri. Menurut Ice orang tuanya sedang berada di Kabupaten Bintuni.

Dengan senang hati, Bei pun menerima tawaran Ice. Tanpa berpikir panjang, keduanya pun lantas bercinta memadu kasih. Meski baru berkenalan satu jam yang lalu, Bei dan Ice telah saling cinta. Keduanya pun melakukan hubungan layaknya suami dan istri.

Pukul 24.00 WIT, Bei dikejutkan dengan suara teriakan dari seorang pria. Ice pun langsung berlari keluar rumah menemui si pemilik suara. Sedangkan Bei memilih untuk bersembunyi di samping rumah Ice.

“Saya dengar mereka bertengkar, ternyata laki-laki itu mantannya Ice. Terus laki-laki itu lihat motor saya yang ada parkir di depan rumah. Ice bilang itu temanya, tapi laki-laki itu marah. Sampai lama akhirnya dia pergi sendiri,” beber Bei.
Melihat si pria yang berperawakan tinggi besar telah meninggalkan halaman rumah Ice. Bei memberanikan diri untuk kembali masuk ke rumah Ice. Kepada Ice, Bei bertanya terkait identitas pria bertubuh kekar tersebut. Namun Ice hanya menjawab singkat. Pria itu mantan kekasih Ice yang sudah beristri.

Namun Bei tak ingin bertanya lebih lanjut. Dia memilih untuk melanjutkan kemesraannya dengan Ice. Puas memadu kasih, keduanya lantas tertidur lelap. Hingga pada Minggu (4/12) subuh, Bei merasa sesak pada dadanya.

“Saya kaget laki-laki (pelaku-red) sudah tikam saya dengan pisau sangkur. Terus dia mau tikam saya lagi, tapi berhasil saya tangkis. Saya berteriak maling, baru dia lari,”kenang Bei.

Dikutip dari Jpnn ,Saat pelaku sudah melarikan diri, Bei yang kesakitan akibat luka tusuk di bagian dada atas, sayatan di tangan, dan pelipis kiri mencoba untuk mencari pertolongan. Sedangkan Ice, wanita yang sempat menjadi kekasih semalamnya telah menghilang tanpa jejak. “Saya ditolong saya saudaranya Ice, kalau Ice dia sudah lari. Tidak tahu kemana,”kata Bei yang berada di ruang IGD RSUD Sorong.

Bei mengaku menyesal karena dengan mudahnya mencintai Ice. “Saya sadar betul, saya tidak minum. Tapi bodohnya saya mau ikut dia sampai tidur sama-sama, saya juga tidak tahu dia umur berapa,” kata Bei.

(Eni)

 

%d blogger menyukai ini: