Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Diancam Dipolisikan, Bos PO Haryanto Siap Masuk Penjara Tanpa Pengacara

Diancam Dipolisikan, Bos PO Haryanto Siap Masuk Penjara Tanpa Pengacara

Rian Mahendra di Aksi Bela Islam III (rianmahendra-fb)
Rian Mahendra di Aksi Bela Islam III (rianmahendra-fb)

Sketsanews.com, Jakarta – Pemilik perusahaan angkutan PO Haryanto, Rian Mahendra menanggapi santai kabar yang beredar bahwa Rian akan dipolisikan terkait kritikannya pada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

“Andaikata bener juga Alhamdulillah.. gua ga akan nyewa pengacara dan ngebela diri.. masuk bui malah bisa istirahat.. lebih bisa fokus n khusyu’ ibadah.. sekalian ngurusin badan,” kata Rian di akun Facebook-nya.

Rian tidak merasa takut ada upaya pihak tertentu yang melaporkan dirinya ke kepolisian karena mengkritik Kapolri. “Tidak ada satupun manusia yg merasa sedih atas luka dari usahanya mengukir senyum di wajah Tuhan..” ungkap Rian.

Sebelumnya, sejumlah media mengabarkan, kelompok masyarakat akan melaporkan pemilik PO Bos Haryanto Rian Mahendra ke aparat kepolisian.

Rian dikabarkan akan dilaporkan ke kepolisian karena dianggap menghina Kapolri Tito Karnavian dengan kata-kata konyol dan tidak menyenangkan.

Sebelumnya, melalui akun Facebook-nya Rian Mahendra mengungkapkan kekecewaan terhadap Kapolri karena masih ada larangan untuk bus mengangkut massa ikut aksi super damai 212. “Kapolri ini konyol apa gimana.. kemarin di TV bilang dah cabut larangan bis yg bawa masa istighosah akbar 2 12?? Kok masih ada Polres telp2 kekantor buat larang bis jalan??” tulis Rian Mahendra.

Meski mendapat larangan, Rian melawan dengan tetap akan mengangkut jamaah yang akan menghadiri Aksi 212 di Monas. “Beberapa armada saya yg bawa jama’ah tetap akan jalan, kamu mau bakar bis saya dijalan juga silahkan. Lebih baik gak punya apa-apa dari pada harus jadi musuh Tuhan” tegas Rian, sebagaimana dikutip dari Intelijen.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: