Sketsa News
Home Berita Terkini, News Tak Terima Ditegur, Anak Anggota DPRD Tabrak Bakul Susu

Tak Terima Ditegur, Anak Anggota DPRD Tabrak Bakul Susu

Kondisi Gunawan seusai tertabrak mobil yang dikemudikan anak anggota DPRD Boyolali di jalan raya desa Keyongan, Nogosari, Selasa (6/12/2016). (JIBI/Solopos/Istimewa)
Kondisi Gunawan seusai tertabrak mobil yang dikemudikan anak anggota DPRD Boyolali di jalan raya desa Keyongan, Nogosari, Selasa (6/12/2016). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Sketsanews.com, Boyolali – Seorang remaja anak anggota DPRD Boyolali diduga menabrakkan mobilnya ke arah seorang bakul susu kedelai di jalan raya Desa Keyongan, Nogosari.

Pemicunya, anak pejabat publik tersebut tak terima saat ditegur agar tak memacu mobilnya terlalu kencang. Informasi yang dihimpun Solopos.com di Mapolsek Nogosari, Rabu (7/12/2016), insiden tersebut bermula ketika bakul susu kedelai, Gunawan, 26, tengah menjajakan barang dagangannya naik sepeda motor bebek, Selasa (6/12/2016) siang.

Di tengah perjalanan, warga Desa Bawu, Kemusu, itu berpapasan dengan mobil Ford yang melaju kencang. Gunawan spontan mengingatkan pengendara mobil tersebut agar tak ugal-ugalan.

Teguran inilah yang diduga membuat pengemudi tersinggung. Pengemudi lantas balik arah dan mengejar Gunawan lalu menabrakkan mobilnya ke motor Gunawan. Seketika, Gunawan nyungsep ke tepi jalan raya.

Motornya menghantam pohon palem. Susu kedelainya juga terlempar ke parit. “Lokasi kejadiannya di tepi jalan raya Desa Keyongan,” jelas Kanitreskrim Polsek Nogosari, Aiptu Sunardi, mewakili Kapolsek Nogosari, AKP Warsito.

Polisi langsung menolong Gunawan yang mengaku mengalami sakit di bagian pinggang kanan. “Kami belum meminta keterangan lagi kepada saksi korban karena korban sedang dirujuk ke RS Andong. Korban ini ditabrak, dipepet, atau karena tabrakan biasa, juga belum kami ketahui,” jelas dia.

Meski demikian, polisi membenarkan setelah kejadian itu, ada kerabat dari anggota DPRD Boyolali, Tiyono, menjenguk Gunawan di Puskesmas Nogosari. Keluarga Tiyono juga langsung mengantarkan Gunawan ke RS Andong.

Saat ini, polisi telah mengamankan barang bukti sepeda motor Suzuki Spin warna hitam berpelat nomor AD 2413 VS milik Gunawan. Terpisah, Tiyono, saat dihubungi Solopos.com membenarkan ada salah satu anaknya terlibat tabrakan dengan pedagang susu kedelai itu.

Namun, kata dia, masalah itu sudah diselesaikan secara baik-baik. Dia juga memastikan akan bertanggung jawab dan mengganti semua biaya pengobatan dan kerugian Gunawan.

“Anak saya masih remaja. Jadi agak kebut-kebutan di jalan raya. Tapi, masalah ini sudah diselesaikan secara baik-baik,” ujar wakil rakyat dari Partai Gerindra itu.

Tiyono membantah beredarnya kabar ada unsur kesengajaan dalam insiden kecelakaan itu. Menurut dia, kejadian itu murni kecelakaan karena anaknya kebut-kebutan di jalan raya. “Bukan menabrak, tapi tabrakan karena kebut-kebutan,” bantah dia, sebagaimana dilansir dari Solopos.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: