Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Nabilah 4 tahun Depresi Berat Ikut Aliran Sesat Ajarkan 4 Agama

Nabilah 4 tahun Depresi Berat Ikut Aliran Sesat Ajarkan 4 Agama

Wanita muda yang ditemukan depresi di Depok akhirnya bertemu keluarga. ©2016 merdeka.com/nur fauziah

Sketsanews.com, Depok – Nabilah Nur (23), wanita muda ditemukan dalam kondisi depresi berat ternyata mengikuti aliran sesat. Dalam aliran tersebut disertakan pengajaran empat agama sekaligus, yaitu Islam, Hindu, Budha dan Kristen. Diduga, Nabilah juga korban pencucian otak.

Kepala Tim Srikandi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok Ipda Nurul Kamila mengatakan, aliran religi diikuti Nabilah adalah aliran sesat. Diduga dia tidak kuat secara kejiwaan mengikuti ajaran itu. Sehingga kini wanita muda berkulit putih dan berambut panjang itu menjadi depresi.

“Dia sudah empat tahun mengalami depresi. Keluarganya sudah mengobati tapi masih seperti ini,” kata Nurul, Kamis (8/12).

Dalam aliran itu, Nabilah juga mengalami kerugian materi. “Dia harus kurban kambing dengan harga Rp 11 juta,” ungkapnya.

Keluarga sendiri tidak mengetahui aliran religi apa diikuti Nabilah. Ini dikarenakan kepada keluarga, Nabilah sangat tertutup. “Dia anak yang tertutup dengan keluarga,” ungkapnya.

Dilansir dari merdeka, Saat ini Nabilah sudah dibawa pihak keluarga setelah hilang di Depok selama dua hari. Nabilah pertama kali diantar sopir taksi ke Polsek Pancoran Mas. Sebelumnya pernah ada yang melihat seorang pria menggunakan sepeda motor menurunkannya di Jalan Margonda.

“Informasi yang kami terima, pernah ada yang melihat dia dibonceng pengendara motor Ninja dan diturunkan di Margonda sebelum dibawa oleh sopir taksi ke Polsek Pancoran Mas,” pungkasnya.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: