Sketsa News
Home Berita Terkini, Ekonomi & Bisnis, Headlines, News SOSIALISASI TAX AMNESTY II: Jokowi Undang Pengusaha Lagi ke Istana

SOSIALISASI TAX AMNESTY II: Jokowi Undang Pengusaha Lagi ke Istana

 

 

Sketsanews.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo akan kembali melakukan sosialisasi tax amnesty yang kedua di Istana Negara, malam ini.

Sejumlah unsur pemerintah dan stakeholder terlihat telah menyambangi kompleks Istana Kepresidenan sejak pukul 18.30 WIB.

Besar kemungkinan, sosialisasi kali ini dilakukan untuk menyasar potensi dana amnesti pajak dari Wajib Pajak (WP) Badan Usaha yang belum maksimal.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman Hadad (kiri), Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua kanan) dan Dirjen Pajak Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi saat sosialisasi pengampunan pajak (amnesti pajak), di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (1/8). – Antara/Puspa Perwitasari

Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi, Ketua PPATK Kiagus Ahmad Baddarudin, Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman Hadad dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampak telah memasuki kompleks Istana.

Sementara itu, Bos Sriwijaya Air Chandra Lie dan Hendry Lie serta bos Medco Arifin Panigoro juga telah terlihat memasuki Istana Negara.

Para Undangan diminta hadir pada pukul 19.30 WIB. Adapun, Presiden Jokowi saat ini masih menerima pimpinan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia di Istana Merdeka.

Sebagai informasi, Kepala Negara baru kembali ke Jakarta pada pukul 17.00 WIB usai mengecek dampak gempa di Aceh, sejak kemarin. Setelah ini, Jokowi langsung menyelenggarakan acara pertemuan dengan Komnas HAM serta sosialisasi Tax Amnesty pada hari ini.

 

(Ro)

%d blogger menyukai ini: