Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News Habib Rizieq: Selamat Datang China Komunis

Habib Rizieq: Selamat Datang China Komunis

Sketsanews.com, Jakarta – Reklamasi 17 Pulau Buatan yang 16 pulau rata-rata luas 50 Ha, kecuali Pulau G yang hanya 16 Ha, sehingga total luas Pulau Buatan selain pulau G adalah 800 Ha.

Jika yang boleh dibangun hanya 80%, karena ada aturan 20% harus diperuntukkam bagi Ruang Hijau. Jadi, yg boleh dibangun adalah 80/100 = 800 Ha = 640 Ha, selain pulau G.

Di atas tiap 1 Ha lahan bisa dibangun 10 Tower Apartemen dengan daya tampung per Tower Apartemen adalah 1000 unit rumah tinggal, sehingga di atas lahan 640 Ha bisa dibangun 6.400 tower dengan daya tampung 6.400.000 unit rumah tinggal.

Jika tiap unit rumah berisi suami isteri dengan dua orang anak, maka jumlah penghuni seluruh Pulau Buatan selain Pulau G adalah 6.400.000 x 4 orang = 25.600.000 orang.

Dikutip dari Posmetro, semua unit rumah di Proyek Reklamasi diiklankan di Singapura, Taiwan, Hongkong, Macau, Beijing, dan kota-kota lain di Cina. Infonya semua unit sudah habis terjual kepada China Asing.

Kini, Presiden RI izinkan warga ASING untuk dapat HAK MILIK tanah dan tempat tinggal. Dan Kemenkumham RI dalam Temu Wicara di Beijing mengumumkan pendaftaran online bagi siapa saja yang mau jadi warga negara Indonesia.

Jadi, jika REKLAMASI tetap dijalankan, maka penduduk DKI akan dapat tambahan 25,6 juta penduduk baru dari China Komunis, artinya dua kali lipat penduduk Jakarta saat ini.

Belum lagi ditambah dengan kelompok mereka yang sudah lebih dulu tinggal di daratan Jakarta seperti Apartemen Ancol, Pantai Mutiara dan Pantai Indah Kapuk, dsb. Ke depan melalui Pilkada Langsung mereka akan selalu memenangkannya.

“selamat datang” China Komunis untuk kuasai Jakarta, selanjutnya Seluruh Indonesia.

INNAA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI ROOJI’UUN …

Habib Rizieq

(Wis)

%d blogger menyukai ini: