Sketsa News
Home Berita, Internasional Yamaha Akan Pamerkan Motor Rossi di Madrid

Yamaha Akan Pamerkan Motor Rossi di Madrid

Sketsanews.com, Spanyol – Movistar Yamaha disebutkan segera mempresentasikan motor baru Valentino Rossi (Italia) untuk MotoGP 2017 pada 19 Januari 2017. Acara tersebut bakal digelar di kantor pusat Movistar yang merupakan sponsor utama di Telefonica District, Madrid, Spanyol.

Demekian dilaporkan Motosport.com dengan menyebut ini menjadi tahun ketiga presentasi tim Movistar Yamaha jelang musim baru dilakukan di Madrid. Sebelumnya di tahun 2015 dan 2016 juga memperkenalkan pebalap dan corak motor YZR-M1 di markas Movistar di Madrid.

Acara presentasi tim Yamaha musim 2017 akan sedikit terasa berbeda. Ini tak lain dengan kedatangan pembalap baru mereka Maverick Vinales (Spanyol) yang direkriut dari Suzuki..

Vinales merupakan rekan baru Rossi.Ia menggantikan sang kompatriotnya Jorge Lorenzo (Spanyol) yang pindah ke Ducati. Dikutip dari Poskotanews.com.

Vinales sudah dua kali menguji motor YZR-M1 dalam tes di Valencia, Spanyol, dan Sepang, Malaysia, pada November 2016. Tapi Ia belum bisa berbicara kepada media, terkait tim dan motor serta mengenakan kostum Yamaha karena masih terikat kontrak dengan Suzuki hingga 31 Desember 2016.(ip)

%d blogger menyukai ini: