Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Internasional, Olahraga Jelang Lawan MU, Manajer Spurs Malah Puji Mourinho

Jelang Lawan MU, Manajer Spurs Malah Puji Mourinho

Sketsanews.com, Inggris – Mauricio Pochettino coba menurunkan tensi pertandingan antara Manchester United Vs Tottenham Hotspur, Minggu (11/12/2016). Manajer Spurs itu malah memuji lawannya di pinggir lapangan, Jose Mourinho.

Dikutip dari Liputan6.com, MU hanya meraih sekali kemenangan dari delapan laga terakhir di Liga Inggris. Hal itu membuat MU tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Namun situasi itu tidak membuat Pochettino meremehkan Mourinho. Ia percaya manajer asal Portugal itu masih menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

“Mourinho adalah The Special One dan akan selalu seperti itu. Buat saya dia adalah salah satu yang terhebat dalam sejarah sepak bola,” kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

“Ada masanya sebagai seorang manajer menghadapi kesulitan. Tidak mudah untuk bergabung ke sebuah klub dan menerapkan ide serta filosofi kita,” kata manajer asal Argentina itu menambahkan.

Bahkan Pochettino menyebut hubungannya dengan Mou akrab hingga ke luar lapangan. Sehingga ia tidak ingin keadaan itu memburuk meski sekarang keduanya harus adu taktik di Liga Inggris.

“Mourinho adalah referensi ketika saya memulai karier di Espanyol. Dia selalu baik dan membukakan pintunya pada saya,” kata Pochettino. (ip)

%d blogger menyukai ini: