Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines Ini Kata Jokowi Soal Istana yang Jadi Target Bom Teroris

Ini Kata Jokowi Soal Istana yang Jadi Target Bom Teroris

Sketsanews.com, Jakarta – Presiden Jokowi angkat bicara soal tertangkapnya empat orang terduga teroris di Jalan Bintara Jaya VIII, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu kemarin.

Jokowi mengapresiasi kerja keras Polri, khususnya tim Densus 88 yang berhasil mengungkap rencana aksi terorisme tersebut.

“Saya menghargai kerja keras Polri, Densus 88 dalam mengungkap rencana sebelum itu terlaksana, dan ini juga menunjukkan bahwa terorisme itu masih ada dan nyata masih bergerak di negara kita,” kata Jokowi, Minggu (11/12) seperti dikutip dari Pojoksatu.

Menyoal Istana negara yang menjadi sasaran bom teroris, Jokowi menjawab dengan tenang.

“Yang namanya teroris itu tidak melihat, semuanya, masjid pernah, gereja pernah, hotel pernah, kedutaan pernah, jalan raya pernah, jadi oleh sebab itu pemerintah dan rakyat, Polri, terutama kita harus terus perangi terus,” katanya.

Jokowi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berperan aktif dalam memerangi kejahatan terorisme. Hal ini bertujuan untuk mengecilkan peluang terjadinya kejahatan tersebut.

“Karena tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat sulit rasanya kita melawan terorisme, tidak ada ruang sekecil apapun di negara kita Indonesia ini untuk geraknya terorisme,” demikian Jokowi.

(Tri)

 

%d blogger menyukai ini: