Sketsa News
Home Berita Terkini, Ekonomi & Bisnis, Headlines, News Wow, Pulau Bawah di Kepulauan Anambas Menarik Infestor Untuk Memiliki Penginapan Mewah

Wow, Pulau Bawah di Kepulauan Anambas Menarik Infestor Untuk Memiliki Penginapan Mewah

 

 

 

Sketsanews.com, Anambas – PESONA Pulau Bawah di Kepulauan Anambas yang berlokasi di Provinsi Kepulauan Riau menarik investor untuk menjadikan salah satu pulau tidak berpenghuni di sana membuat penginapan yang mewah.

Dikutip dari Okezone, Rencananya penginapan mewah ini akan dibuka di pertengahan tahun 2017, dikelilingi air kristal dari Laut China Selatan yang begitu indah dan cantik. Selain itu, penginapan tersebut juga akan membuat resort yang ramah lingkungan sehinggga tidak merusak keadaan pulau di sana.

Enam pulau kecil yang membuat Pulau Bawah, berada sejauh 150 mil di utara-timur Singapura, yang jarang sekali disentuh oleh traveller. Dengan pantai bak bedak, sentuhan interior hutan, dan natural lagoon yang penuh dengan terumbu karang serta air kristal, menjadikan Pulau Bawah disebut sebagai salah satu pulau tercantik di Asia.

Pemilik penginapan ini, masih merahasiakan seperti apa desain dari resort tersebut. Namun, saat dibuka resort ini akan menerima maksimum 70 tamu dalam waktu bersamaan, dan tidak akan ada limbah. Di mana limbah atau sampah di sana akan didaur ulang menjadi energi baru.

Mancing di sana juga tidak diizinkan karena untuk menyelamatkan kehidupan maritim, ditambah resort mewah ini mempekerjakan spesialis kebun untuk menumbuhkan tumbuhan agar bisa diolah di restoran.

Sebagaimana dikutip dari Lonelyplanet, Jumat (16/12/2016), penginapan ini terdiri dari 35 villa, perpustakaan, restoran, dua bara, kolam renang infinity, spa, pusat kesehatan, dan tempat bermain air. Di sana juga akan ada aktivitas trekking hutan, menyelam untuk melihat terumbu karang, dan tentu saja sangat menyenangkan berada di sana.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: