Sketsa News
Home Berita Terkini, News Usai Setubuhi Siswi SMP, Pemuda 21 Tahun Diringkus Polisi

Usai Setubuhi Siswi SMP, Pemuda 21 Tahun Diringkus Polisi

Sketsanews.com ,SURABAYA – MTY (21) warga Jalan Tembok Dukuh, Surabaya, Jawa Timur, diringkus anggota Polsek Benowo lantaran menyetubuhi pacarnya hingga dua kali di rumah kontrakan yang terletak di kawasan Jalan Sememi Baru, Surabaya.

Identitas korban diketahui berinisial SPP, salah satu siswi SMP di Kota Surabaya. Peristiwa persetubuhan sendiri berawal ketika korban meninggalkan rumah tanpa pamit kepada orang tua pada 29 November 2016.
Korban dijemput tersangka di depan gedung Pandansari, setelah sebelumnya janjian. Kemudian korban diantar ke rumah neneknya, yang berada di daerah Wonokromo. Berselang dua hari, tersangka menjemput korban dan dibawa ke rumah kontrakannya.

Dikutip dari Okezone , saat berada di rumah kontrakan tersebut, tersangka mengajak korban berhubungan intim. Korban pun hanya bisa pasrah ketika tersangka menyetubuhi sebanyak dua kali. Puas melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka mengantarkan korban pulang.

Namun, korban tidak diantar di depan rumah, melainkan hanya diantar sampai di salah satu masjid yang jaraknya cukup jauh dengan rumah korban. Kemudian korban menceritakan kejadian kelam yang dialami pada orang tuanya.

Tak terima dengan perbuatan tersangka, akhirnya orang tua korban melaporkan kasus tersebut ke polisi. Mendapat laporan dari orang tua korban, anggota polsek Benowo langsung bergerak dan berhasil menangkap tersangka.

“Kami menerima laporan dari orang tua korban pada 15 Desember dan berhasil menangkap tersangka. Tersangka menyetubuhi korban dua kali. Setelah itu, korban diantar pulang,” terang Kapolsek Benowo, Kompol Moch Machmud, Jumat (16/12/2016).

(Eni)

%d blogger menyukai ini: