Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Berniat Melamar, Pemulung Dibacok Calon Mertua

Berniat Melamar, Pemulung Dibacok Calon Mertua

Sketsanews.com, Bogor – Nasib nahas dialami AS, 25, seorang pemulung di Kota Bogor, Jawa Barat. Bagaimana tidak, niat baiknya untuk melamar kekasih malah berbuah sabetan celurit dari calon mertua.

Peristiwa ini terjadi tak lama setelah AS tiba di rumah kekasihnya, WW, di Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat. Berpakaian rapi mengenakan kemeja kotak-kotak putih dan celana panjang bahan hitam, AS pun mengutarakan keinginannya ke calon mertuanya, AG, 45.

“Padahal tadi sore itu saya serius mau minta izin untuk menikahi kekasih saya,” kata AS di Mapolsek Bogor Barat, Kamis malam (15/12/2016).

Namun, AG malah naik pitam hingga sempat terjadi cekcok antara keduanya. Amarah AG pun memuncak hingga ia membawa sebilah celurit kecil untuk membacok AS.

AG beberapa kali mengayunkan celuritnya ke arah pemulung itu. Hingga sabetan pun mengenai perut AS, menyebabkannya harus mendapatkan penanganan medis.

“Saya sudah dua bulan pacaran dengan WW, saya ingin serius makanya berani melamar,” tutur AS.

Hingga Kamis malam, ketiga orang yakni AS, AG, dan WW masih dimintai keterangan di Mapolsek Bogor Barat. Polisi juga memintai keterangan saksi-saksi dari warga sekitar.

“Khusus AG, bisa dikenakan pasal penganiayaan,” pungkas Kapolsek Bogor Barat, Kompol Indrianingtyas, seepti dilansir dari Metrotvnews.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: