Sketsa News
Home Berita Terkini, News Sudah Minta Maaf, Polisi Tetap Usut Kasus Dora si Pencakar Polantas

Sudah Minta Maaf, Polisi Tetap Usut Kasus Dora si Pencakar Polantas

Sketsanews.com ,JAKARTA – Penyidik Polres Jakarta Timur terus mengusut kasus penyerangan terhadap polisi lalu lintas yang dilakukan Dora Natalia Singarimbun kepada Aiptu Sutisna, di Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Meskipun Dora telah menyampaikan permohonan maaf terhadap Aiptu Sutisna, namun proses hukum tetap berjalan.
“Iya enggak apa-apa, Kapolres Metro Jakarta Timur tetap memanggil ibu Dora,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi Okezone, Sabtu (17/12/2016).

Dikutip dari Okezone , menurut Argo, penyidik telah memanggil dora untuk hadir dalam pemeriksaan yang telah dijadwalkan terhadap Dora pada Senin 19 Desember 2016.

“Soal kasus itu, penyelidikan masih tetap berlanjut. Penyidik besok akan menunggu kedatangan ibu Dora di Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan” pungkasnya.

Argo menambahkan, penyidik telah menentukan pemanggilan kepada Dora sekira pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya seorang perempuan bernama Dora Natalia Singarimbun menyerang Aiptu Sutisna sedang mengatur arus lalu lintas di Jakan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa 13 Desember 2016 lalu.

Ketika itu, Dora tengah mengemudikan mobil Daihatsu Xenia berwarna putih. Tiba-tiba dia mendatangi Aiptu Sutisna lalu mengamuk di tengah jalan. Setelah Dora mengamuk, Sutisna melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Timur. Selain itu, Sutisna juga telah menyerahkan barang bukti berupa video terkait dengan peristiwa tersebut.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: