Sketsa News
Home Berita Terkini, News Menkominfo Berharap Timnas Boyong Piala AFF

Menkominfo Berharap Timnas Boyong Piala AFF

Sketsanews.com ,JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara telah bertolak ke negeri Gajah Putih untuk menyaksikan langsung pertandingan Final Piala AFF antara Thailand vs Indonesia, di Stadion Rajamangala Stadium, Bangkok.

Dikutip dari Okezone , sebelum berangkat, Rudiantara meminta kesediaan semua Warga Negara Indonesia (WNI) untuk mendoakan Timnas agar mampu bermain dengan baik dan memboyong trofi juara.
“Saya mengajak saudara-saudara untuk mendoakan Timnas kita,” kata Rudiantara dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya dengan tema Radio Perekat NKRI: Satu Suara Berjuta Telinga di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2016).

Meski sudah berkali-kali masuk final dalam ajang sepak bola bergengsi di Asia Tenggara itu, Timnas Indonesia hanya menempati posisi kedua.

“Timnas kita ini sudah berapa kali masuk final, dan mudah-mudahan dengan semangat persatuan, semangat kebinekaan yang ada ini menunjukan tren yang membaik dan mudah-mudahan malam nanti tim Indonesia bisa menyelesikan tugasnya secara paripurna dan memboyong piala AFF untuk Indonesia,” pungkasnya.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: