Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Dukung Timnas, Jokowi Nobar di Istana Merdeka Bersama Keluarga

Dukung Timnas, Jokowi Nobar di Istana Merdeka Bersama Keluarga

 

 

Sketsanews.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau ketinggalan menyaksikan pertandingan final Piala AFF Suzuki Cup 2016 antara Indonesia melawan Thailand. Jokowi menyaksikan jalannya pertandingan lewat televisi bersama keluarga di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

“Presiden menyaksikan pertandingan Indonesia-Thailand di Istana Merdeka, bersama keluarga,” kata Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada detikcom, Sabtu (17/12/2016).

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jokowi akan menyaksikan langsung pertanding final leg kedua tersebut di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Namun, kabar itu dibantah oleh Bey.

“Tidak ada ke Thailand, nonton bersama keluarga saja di Istana Merdeka,” kata Bey. Jokowi bersama keluarganya menyaksikan pertandingan ini lewat televisi di Presidential Lounge, Istana Merdeka.Dikutip dari Detik.com

Pagi tadi, Jokowi juga telah memberikan komentar terkait laga Indonesai melawan Thailand tersebut. Jokowi menjanjikan bonus Rp 12 miliar untuk kemenangan Tim Nasional Indonesia.

“Kita semua berharap kita lah yang menjadi pemenang, menjadi juara. Dan juga kita siapkan bonus Rp 12 miliar untuk seluruh pemain. Ini menambah semangat para pemain,” kata Presiden saat ditemui wartawan di kawasan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/12) pagi.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: