Sketsa News
Home Berita Terkini, News Gelagat Aneh Serma Fatoni dan Kunjungan ke Makam Ayah Sebelum Tragedi Hercules

Gelagat Aneh Serma Fatoni dan Kunjungan ke Makam Ayah Sebelum Tragedi Hercules

Sketsanews.com ,MOJOKERTO – Serma Achmad Fatoni, satu dari 13 korban jatuhnya pesawat Hercules TNI AU jenis C-130 HS dengan nomor registrasi A-1334 di Wamena, Papua sempat pulang ke rumah orangtuanya di Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

“Hari Minggu (11/12) kemarin pulang ke sini. Sampai di sini sekitar jam 20.00 WIB malam, malah ikut Maulidan di sini,” kata Matsyukur (61), paman Serma Achmad Fatoni, Minggu (18/12/2016).

Dikutip dari Okezone ,  saat pulang itu, Serma Fatoni sempat mengajak anaknya jalan-jalan ke beberapa situs peninggalan kerajaan Majapahit, di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. “Usai dari Trowulan, kemudian pergi ziarah ke makam ayahnya, almarhum pak Sardan di makam desa ini. Saya tahu karena waktu ketemu saya, dia (Serma Fatoni) bilang kalau habis dari makam ayahnya,” tambahnya.

Menurut Matsyukur, ada perbedaan dalam tingkah laku Serma Fatoni sebelum kecelakaan nahas itu terjadi. Saat pulang ke rumah orangtuanya itu, anak ke-6 dari 7 bersaudara itu terlihat diam dan lebih banyak berada di rumah.

“Waktu pulang kemarin sedikit diam, tidak seperti biasanya. Padahal kalau datang ke sini itu main kemana-mana. Tapi kemarin tidak,” paparnya.

Saat ini, lanjut Matsyukur, seluruh keluarga Serma Fatoni sudah berangkat ke Malang. Rencananya jasad keponakannya itu akan dimakamkan di Malang, sesuai dengan permintaan istri Serma Fathoni dan keluarga.

“Rencananya nanti jam 21.00 WIB, saya dan keluarga juga berangkat ke Malang. Informasinya besok jam 10.00 WIB baru akan dimakamkan,” pungkasnya.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: