Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Dikeroyok Dua Bersaudara Pakai Senjata Tajam, Buruh di Bandung Tewas

Dikeroyok Dua Bersaudara Pakai Senjata Tajam, Buruh di Bandung Tewas

Ilustrasi Pembunuhan. ©2015 Merdeka.com

Sketsanews.com, Bandung – Dadan Wildansah (37), ditemukan tewas di Kampung Sukamanah, RT03 RW09 Desa Sukamanah, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Buruh itu tewas di tangan seorang adik kakak, PM (25) dan FS (17).

Peristiwa berdarah itu baru diketahui saksi Ahmad Muslih (37), usai mendengar teriakan seseorang dari tempat kejadian perkara (TKP), Senin (19/12) sore kemarin. Ahmad kala itu sedang menggulung benang tiba-tiba mendengar teriakan minta tolong.

“Saksi pergi mau melihat dan pada saat itu saksi melihat ada seseorang yang di keroyok tersangka menggunakan senjata tajam,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (20/12) seperti dikutip dari merdeka.com

Saksi, kata Yusri, sempat melerai pengeroyokan tersebut. Hanya saja pelaku ini malah melakukan penyerangan pada saksi.

“Di saat lagi melerai kejadian tersebut saksi mengalami luka kena sabetan di tangan kanan bagian jari tengah dan telunjuk dengan luka dua sentimeter,” ujarnya.

Sampai pada akhirnya korban terkapar pelaku langsung meninggalkan lokasi. PM dan FS saat ini masih dalam pengejaran polisi. “Inti permasalahan masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya.

Dia menyatakan, korban yang tercatat sebagai Warga Kampung Sukamanah, Desa Majakerta Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung sudah dibawa ke RS Sartika Asih Bandung.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: