Sketsa News
Home Berita Terkini, Hankam, Headlines, News Terduga Teroris Dibawa Menuju Bandara, GM Angkasa Pura : Tidak Ada Pengamanan Khusus

Terduga Teroris Dibawa Menuju Bandara, GM Angkasa Pura : Tidak Ada Pengamanan Khusus

KONDISI BANDARA–Terlihat sejumlah calon penumpang yang akan berangkat masuk menuju pintu keberangkatan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman, Rabu (21/12).

Sketsanews.com, Padang Pariaman – Penangkapan terduga teroris di Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh, berlangsung cepat. Setelah berhasil menangkap terduga dengan inisial H, tim densus langsung membawanya ke bandara menuju Jakarta.

“Saat ini diperkirakan terduga masih di Padang Panjang, biasanya untuk penangkapan, mereka akan masuk melalui pintu keberangkatan. Tapi tidak tahu nantinya apakah ada permitaan melewati pintu VIP,” terang General Maneger (GM) Angkasa Pura, Suparlan kepada harianhaluan.com. Rabu (21/12).

Menurutnya, tidak ada pengamanan khusus di bandara terkait ditangkapnya terduga teroris tersebut. Namun ia tetap mengutamakan kenyamanan dan tidak adanya kegaduhan di bandara.

“Yang penting tidak gaduh, dan terkait senjata yang dibawa oleh tim densus tidak masalah. Kan sesuai prosedurnya ia (terduga teroris) diborgol,” paparnya.

Sementara pantauan harianhaluan.com kondisi bandara terutama di pintu keberangaktan terlihat norml normal.

(Jp)

%d blogger menyukai ini: