Sketsa News
Home Berita Terkini, News Mobil Terbakar, Seorang Warga Sepudi Hangus Sekujur Tubuh

Mobil Terbakar, Seorang Warga Sepudi Hangus Sekujur Tubuh

Sketsanews.com, Sumenep – Seorang warga asal Desa Prambanan Kecamatan Gayam Pulau Sepudi, Tolak Ani (35), menderita luka bakar sekujur tubuh. Hampir seluruh kulitnya melepuh dijilat si jago merah saat hendak menyelamatkan mobilnya yang terbakar, Rabu (21/12/16).

“Korban menderita luka bakar hampir sekujur tubuh,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, Rabu (21/12/16).

Hasanudin menjelaskan, kejadian nahas itu bermula saat mobil pick up milik korban dengan Nopol M 7804 A yang diparkir di teras rumahnya tiba-tiba terbakar dari dalam. Istri korban, Atna, yang melihat kobaran api di dalam mobil langsung panik dan memanggil suaminya.

Dengan tergesa-gesa ia meminta korban memadamkan api agar tidak semakin membesar. Korban yang sadar ada jerigen berisi bensin di dalam mobil langsung melesat untuk mengamankan agar api tidak semakin membesar.

Namun na’as, saat hendak diangkat, jerigen berisi bahan bakar itu juga terbakar dan menyambar tubuhnya hingga sekujur kulitnya hangus. Meski menderita luka bakar parah, namun nyawa korban masih tertolong.

“Saat ini korban sedang dirawat di puskesmas setempat,” tambah Hasanudin.

Lanjut Hasanuddin, pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran. Namun, saat ini pihaknya bersama tim sedang melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

“Kami sedang menyelidiki darimana api menjalar. Kalau ada perkembangan nanti kami sampaikan,” terang mantan Kapolsek Manding ini, seperti dikutip dari NewsMadura.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: