Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, Headlines, News Terduga Teroris di Deli Serdang Sudah Dibawa ke Jakarta

Terduga Teroris di Deli Serdang Sudah Dibawa ke Jakarta

Rumah orangtua Syafii di Deli Serdang saat Syafii, terduga teroris, diamankan, Rabu (21/12/2016).

Sketsanews.com, Medan – Terduga teroris yang ditangkap di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Syafii (27), dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Seperti diketahui, terduga teroris tersebut ditangkap pada kemarin siang.

“(Terduga teroris) Sudah dibawa ke Jakarta (pukul 03.00 WIB),” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Kamis (22/12/2016).

Sebelumnya, Rina mengatakan polisi juga menggeledah rumah terduga teroris di Desa Ajibaho, Kecamatan Biru-biru, Deli Serdang. Selain itu, polisi juga menggeledah sebuah warung yang ada di Desa Telun Kenas, tak jauh dari lokasi awal mula rumah yang digeledah semulanya.

“Warung tersebut merupakan milik orang tua dari Syafii. Warung itu warung makanan,” terangnya.

“Pemeriksaan lebih lanjut, Densus yang menangani. Pun halnya dengan pengembangannya. Bila dibutuhkan, Polda Sumut siap membantu. Untuk lokasi penggeledahan, masih dilakukan pengamanan,” sambung Rina.

Sebagaimana dilansir detik.com, bahwa terduga teroris di Deli Serdang terkait dengan jaringan Gigih Rahmat Dewa (GRD). Jaringan ini pernah berencana melakukan penyerangan di Batam.

Pengungkapan terduga teroris di Deli Serdang sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu kemarin. Terduga itu adalah seorang DPO dari jaringan GRD.

(Jp)

%d blogger menyukai ini: