Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Tekno-Sains Jasa Marga Luncurkan Aplikasi JMCARe

Jasa Marga Luncurkan Aplikasi JMCARe

Sketsanews.com, Jakarta – Jasa Marga meluncurkan aplikasi JMCARe jelang libur panjang Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 2017.

“Aplikasi JMCARe ini memiliki dua fitur utama yang bisa dipilih oleh pengguna jalan, yaitu fitur notifikasi dan fitur informasi,” ujar Assistant Vice President (AVP) Corporate Communication.

Fitur notifikasi berbasis push notification message yang berfungsi untuk memberikan informasi situasi lalu lintas di jalan tol secara real time kepada pengguna jalan yang memanfaatkan GPS pada ponsel pengguna jalan.

Sedangkan pada fitur informasi, pengguna jalan bisa dengan mudah mendapatkan informasi seputar jalan tol sesuai kebutuhan melalui Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC) di nomor 14080 selama 24 jam penuh.

“Pengguna jalan bisa mengunduh JMCARe mulai 23 Desember 2016 di ponsel berbasis Android, sedangkan untuk perangkat iOS (App Store) menyusul pada 1 Januari 2017,” tutur dia seperti dikutip dari Jpnn.

Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis ini masih terus dikembangkan Jasa Marga untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan dalam mempersiapkan dan mengantisipasi perjalanan.

(Tri)

%d blogger menyukai ini: