Sketsa News
Home Berita Terkini, News Ngaku Bawa Anggota DPR, Mobil Mewah Coba Terobos Oneway di Puncak

Ngaku Bawa Anggota DPR, Mobil Mewah Coba Terobos Oneway di Puncak

Mobil yang mencoba menerobos jalur satu arah Puncak, Bogor. Foto Putra Ramadhani Astyawan/Okezone

Sketsanews.com, Bogor – Satu unit mobil mewah berwarna hitam mencoba menerobos sistem satu arah atau oneway yang diberlakukan Satlantas Polres Bogor di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Okezone, Sabtu (24/12/2016), mobil mewah bernomor polisi B 1377 YD tersebut datang dari arah Jakarta atau pintu keluar Tol Ciawi menuju Puncak sekira pukul 17.00 WIB.

Kendaraan tersebut mencoba menerobos Jalur Puncak yang sedianya tengah diberlakukan satu arah oleh Satlantas Polres Bogor dari arah Puncak menuju Jakarta dan sekitarnya.

Sesampainya di Simpang Gadog, mobil langsung diberhentikan dan ditepikan oleh petugas Satlantas Polres Bogor yang tengah berjaga di sekitar lokasi.

Kepada polisi, pengemudi mobil mengaku tengah membawa anggota DPR RI dari Komisi VII yang hendak berobat di kawasan Cipanas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pengemudi dan penumpang mobil pun diberikan pengarahan oleh petugas bahwa saat ini di Jalur Puncak tengah diberlakukan satu arah dan dilarang untuk melawan arus.

Akhirnya, mobil tersebut diparkirkan sementara di depan Pospol Simpang Gadog dan kemudian mendapatkan pengawalan polisi saat proses satu arah selesai sekira pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, Kanit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bogor, Iptu Vino Lestari membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya tadi, tapi diberhentikan menunggu sampai proses oneway selesai. Saya dapat informasinya mereka mau berobat di Cipanas,” singkatnya saat dikonfirmasi Okezone.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: