Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Pesta Miras Oplosan, 3 Tewas dan 2 Lainnya Buta

Pesta Miras Oplosan, 3 Tewas dan 2 Lainnya Buta

Ilustrasi

Sketsanews.com, Jayapura – Tiga dari lima warga Abepura, Kota Jayapura, tewas setelah menenggak minuman beralkohol yang dicampur dengan teh dan minuman berkarbonasi, sementara dua lainnya mengalami kebutaan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Tober Sirait mengatakan, ketiga korban yang tewas masing-masing, Safiruddin Siraja (43), Arnold (28) dan Gugun (37), sedangkan korban yang mengalami kebutaan adalah Galang (37) dan Sakir. Keduanya kini dirawat di RS Bhayangkara, Kotaraja.

Menurut Sirait, dari laporan yang diterimanya, pesta miras sudah dilakukan mereka sejak Rabu lalu. Kelimanya dilarikan ke rumah sakit karena keracunan, namun nyawa ketiga korban tidak tertolong.

“Minuman beralkohol yang dikonsumsi jenis Wisky Robinson dan Mansion House yang dicampur dengan Coca Cola dan teh kotak,” kata Sirait.

Diduga salah satu di antara minuman yang tenggak para korban sudah kedaluwarsa. Dia berharap, agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman beralkohol yang dicampur dalam minuman lain, seperti dikutip dari Rimanews.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: