Sketsa News
Home Berita Terkini, Hankam, Headlines, News Densus 88 Gerebek Teroris yang Bersembunyi di KJA Jatiluhur

Densus 88 Gerebek Teroris yang Bersembunyi di KJA Jatiluhur

 

 

Sketsanews.co9m, PURWAKARTA — Densus 88 Antiteror mengepung Kampung Karang Layung, Desa Cibinong, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jabar, Ahad (25/12).

Di lokasi itu terdapat empat terduga teroris yang akan melancarkan aksi pada Natal dan Tahun Baru. Aksi penggerebekan tersebut diwarnai dengan baku tembak.

Gugun Gunawan (33 tahun), warga setempat, mengatakan, sejak pagi banyak anggota Densus 88 di wilayah ini. Mereka, langsung menuju ke lokasi keramba jaring apung (KJA) di Kampung Karang Layung.

Ternyata, di KJA itu bersembunyi empat terduga teroris. “Kami mendengar ada suara letusan tembakan beberapa kali,” ujarnya.

Kabarnya, lanjut Gugun, para terduga teroris itu ditembak oleh Densus. Dua meninggal dunia, dan dua lainnya ditangkap dalam keadaan hidup. Para teroris itu, setelah ditembak tercebur ke Waduk Jatiluhur.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan terkait penggerebekan Densus 88 di Kampung Karang Layung tersebut.

Kedua terduga teroris yang ditewas ditembak, masing-masing Abu Sovi alias Abu Azis alias Mas Brow. Serta, Abu Faiz. “Dua terduga teroris yang ditangkap hidup, yaitu Rijal alias Abu Arham dan Ivan Rahmat Syarif,” ujarnya.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: