Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News Kecelakaan Beruntun di Inggris Libatkan 20 Kendaraan

Kecelakaan Beruntun di Inggris Libatkan 20 Kendaraan

Sketsanews.com ,LONDON- Kecelakaan beruntun yang melibatkan sekira 20 kendaraan terjadi di Inggris. Satu orang perempuan meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Diwartakan oleh The Guardian, Rabu (28/12/2016) kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 8.25 pagi waktu setempat di jalan A40, Witney, Oxfordshire, Inggris. Sebagian mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. Puing-puing kendaraan memenuhi jalan sehingga polisi harus menutup rute tersebut.


Dikutip dari Okezone ,  juru Bicara Kepolisian Valley menjelaskan, usai mendapat panggilan darurat tentang kecelakaan tersebut, polisi dan petugas pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi.

“Beberapa orang terluka dan penutupan jalan harus dilakukan. Para pengemudi juga diperingatkan untuk menghindari lokasi dan lalu lintas dialihkan melewati jalan lain,” ujarnya.

Ia menambahkan, insiden tersebut kemungkinan akan menyebabkan gangguan perjalanan bagi masyarakat yang tengah berpergian dalam rangka liburan Natal. Jalan A40 diketahui merupakan jalan utama yang ramai dan menghubungkan London dengan Wales.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: