Sketsa News
Home Berita Terkini, News Polisi Sempat Salah Sasaran saat Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

Polisi Sempat Salah Sasaran saat Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

Sketsanews.com ,JAKARTA – Polisi sempat salah sasaran saat hendak menangkapan pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Dalam penyergapan di Kampung Rawa Roko, Gang Kalong, RT 8 RW 2, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, petugas sempat salah masuk ke rumah warga.

Dikira rumah pelaku, polisi malah masuk ke rumah kontrakan milik warga bernama Hetti Silaban (36). Menurutnya, petugas kepolisian sempat salah sasaran dengan menyangka rumah kontrakan yang ditempatinya merupakan tempat tinggal pelaku.
“Tadi anak saya sampai takut, saat polisi-polisi itu masuk ke rumah saya. Anak saya juga sampai bilang, ada apa pak, kenapa ke sini,” ujar Hetti, Rabu (28/12/2016).

Dikutip dari Okezone ,  karena sadar rumah Hetti bukan sasaran, para polisi lalu beranjak keluar menuju rumah kontrakan pelaku yang letaknya di belakang rumah Hetti. “Tidak lama mereka di rumah saya kata anak saya yang pertama dan langsung ke rumah kontrakan pelakunya,” kata Hetti.

Hetti mengaku, pada saat penggerebekan terjadi ia sedang ke pasar. “Saya di luar tadi lagi ke pasar, pulang sudah ramai. Sementara di rumah cuma ada tiga anak saya,” pungkasnya.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: