Sketsa News
Home Berita Terkini, News Apa Saja Barang yang Diambil Perampok Pulomas? Ini Jawaban Polri

Apa Saja Barang yang Diambil Perampok Pulomas? Ini Jawaban Polri

Sketsanews.com ,JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan kepolisian akan memeriksa ulang barang apa saja yang diambil perampok di rumah keluarga Dodi Triono. Saat ini polisi fokus kepada pelaku.

Dikutip dari Republika.co.id ,  Argo mengatakan akan bertanya kepada keluarga korban barang-barang yang diambil perampok. Barang apa saja dan berapa jumlah uang yang diambil Ramlan Butar Butar dan teman-temannya. “Nanti kita kroscek dahulu dari korban, apa saja barangnya. Kita sekarang sedang fokus ke pelaku,” katanya, Kamis (29/12).

Pelaku perampokan sadis sudah tertangkap tiga orang. Dua pelaku, yakni Ramlan Butar Butar (RB) dan Erwin Situmorang (ES) ditangkap terlebih dahulu pada Rabu (28/12) sore di Jalan Kalong, Rawalumbu, Bekasi.

Saat penangkapan, RB tewas di tempat, sedangkan ES yang tertembak di kaki masih hidup dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Polri. “Terakhir tersangka ditangkap, barang bukti ada baju yang biasa dipakai rampok, celana, sepatu, dan uang juga yang diamankan. Yang meninggal satu,” katanya.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: