Sketsa News
Home Berita Terkini, Ekonomi & Bisnis, Hankam, Headlines, Internasional, News Bejat, Dokter di Prancis Perkosa 37 Pasien Termasuk Anak-anak

Bejat, Dokter di Prancis Perkosa 37 Pasien Termasuk Anak-anak

 

Sketsanews.com, PARIS – Seorang dokter di Prancis harus duduk di kursi pesakitan karena dituduh telah melakukan puluhan kasus perkosaan. Tidak hanya itu, mantan dokter umum itu juga memfilmkan aksi bejatnya yang telah dilakukan selama hampir satu dekade. Beberapa korbannya adalah anak-anak di bawah umur ketika dugaan insiden itu terjadi.

Thierry Dassas, yang bekerja di desa kecil Argent-sur-Sauldre di wilayah pusat Val de Loire, ditangkap pada akhir 2014 lalu. Ia ditangkap seorang wanita 18 tahun membuat pengaduan ke polisi, yang menyebabkan penyelidikan yang lebih luas.

Penyidik menyita puluhan video, membuat hakim mengeluarkan panggilan kepada para korban lainnya guna memberikan kesaksian. Akhirnya, sebanyak 37 pasien mengajukan kesaksiannya atas insiden yang terjadi antara tahun 2005 dan 2014 seperti dikutip dari Sindonews.com, Sabtu (31/12/2016).

Dassas (66) didakwa atas pemerkosaan, menyalahgunakan kekuasaan dan menyerang privasi pasien. Beberapa korban adalah anak di bawah umur pada saat peristiwa itu terjadi. Kasus ini sekarang telah diserahkan ke pengadilan pidana di Cher.

Di pengadilan, Dassas mengakui telah memfilmkan beberapa pasien, namun membantah memperkosa mereka. Dia mengklaim bahwa insiden hanyalah pemeriksaan ginekologi yang kadang-kadang dilakukan oleh dokter umum, terutama dokter yang beroperasi di pedesaan.

Menurut surat kabar lokal, Le Berry Republicain, hakim yang memimpin kasus ini mengatakan ia mengharapkan pengacara Dassas akan melakukan banding, yang kemungkinan akan membuat kasus ini berjalan sampai akhir 2017.

(RO)

%d blogger menyukai ini: