Sketsa News
Home Berita Terkini, Olahraga Andrea Iannone Siap Meraih Sukses Bersama Suzuki

Andrea Iannone Siap Meraih Sukses Bersama Suzuki


Andrea Iannone. (foto:Crash)

Sketsanews.com, HamamatsuRider anyar Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku siap meraih kesuksesan bersama tim yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang. Pasalnya, pembalap berpaspor Italia itu mengatakan kalau selama ini belum mengeluarkan 100 persen kemampuannya.

Iannone memulai kariernya di kelas MotoGP bergabung dengan Tim Ducati pada 2013. Namun selama empat tahun membela panji Ducati, The Maniac Joe –julukan Iannone– hanya sekali memenangkan balapan di GP Austria.

Setelah empat tahun membela Ducati, akhirnya Iannone memutuskan memulai perjalanan baru bersama Suzuki mulai musim depan. Rider 27 tahun tersebut akan didampingi rookie MotoGP 2017, Alex Rins.

“Saya percaya saya memiliki banyak bakat yang belum sepenuhnya saya tunjukkan. Dalam empat tahun terakhir, saya belum menunjukkan potensi saya secara utuh,” ujar Iannone, seperti dikutip dari okezone dan dilansir Speedweek, Minggu (01/01/2017).

“Saya tahu bakat saya, saya percaya pada kemampuan saya. San saya selalu percaya pada diri sendiri,” tuntas Iannone. (Al)

%d blogger menyukai ini: