Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini Korban Meninggal Kapal Terbakar di Tengah Laut Bertambah

Korban Meninggal Kapal Terbakar di Tengah Laut Bertambah

Kapal Zahro Express tujuan Pulau Tidung terbakar di tengah laut (Twitter/@TMCPoldaMetroJaya)

Sketsanews.com, Jakarta – Korban kapal penumpang wisata, Zahro Express, tujuan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu terbakar di tengah laut, kini bertambah. Sub Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara mengonfirmasi kini korban meninggal kapal nahas tersebut menjadi dua orang.

“Kemungkinan korban jiwa masih bisa bertambah. Sebab masih ada penumpang yang hilang,” jelas Faisal, Petugas Sub Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara dikonfirmasi VIVA.co.id, Minggu 1 Januari 2017.

Faisal mengatakan, data evakuasi yang dilakukan petugas, sejauh ini 194 penumpang kapal yang telah terdata, sementara 17 penumpang masih dicari, dan 17 penumpang mengalami luka-luka. Petugas masih berkoordinasi dengan awak kapal untuk memastikan berapa data manifes kapal tersebut.

“Kami masih melakukan pencarian, karena masih ada korban hilang,” ujarnya sebagaimana dikutip dari viva.

Faisal mengatakan, tim evakuasi saat ini diterjunkan di bangkai kapal untuk mencari penumpang yang belum ditemukan.

Sebelumnya, kapal tersebut terbakar sekitar pukul 08.46 WIB saat menuju Pulau Tidung. Kapal terbakar di tengah laut. Korban luka sudah dievakuasi dan dirawat di Rumah Sakit Atma Jaya, Jakarta Utara. Sementara korban shock sudah dievakuasi ke area darat untuk mendapatkan penanganan selanjutnya.

(Tri)

%d blogger menyukai ini: