Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News Prabowo Ajak Kader Rapatkan Barisan Untuk Indonesia Yang Terhormat

Prabowo Ajak Kader Rapatkan Barisan Untuk Indonesia Yang Terhormat

Sketsanews.com Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan rasa syukurnya diberikan kebaikan dan kesehatan untuk melewati tahun 2016. Prabowo juga mengingatkan anggota dan kader Gerindra untuk tidak menyerah dalam sebuah perjuangan.

“Jika lelah istirahat, sejenak,” katanya dalam akun Twitternya ‏@prabowo, Minggu (1/1) dikutip Senin (2/1).

Menurutnya, jika melihat setahun ke belakang hasil kerja keras partainya cukup menggembirakan. Dimana gerakannya semakin meluas di tengah-tengah masyarakat. Meski diantara itu semua juga terdapat ejekan dan hinaan yang diarahkan ke partainya.

“Rakyat perlahan sudah mulai melihat dan mendengar mana yang keliru dan mana yang benar,” kata Prabowo seperti dikutip dari aktual.com

Partai Gerindra, sudah berupaya semaksimal mungkin menyumbangkan tenaga, pikiran dan sikapnya dalam menjaga kerukunan serta menjaga kesejukan dalam bernegara. Yakni dengan menjaga persaudaraan dan menjaga cinta tanah air bukan kelompok atau suku tertentu.

Tidak lupa, Prabowo juga menaruh hormat setinggi-tingginya bagi pendukungnya yang terus berjuang dan menaruh kepercayaan ke Gerindra.

Mengenai musibah demi musibah yang terjadi belakangan, Prabowo menyampaikan keprihatinannya. Sebagai bentuk solidaritas, Gerindra tidak hanya memberikan bantuan bagi mereka yang terkena musibah, melainkan juga bekerja keras mencari solusinya.

Kerja keras ini sekaligus sarana dan pendidikan bagi kadernya. Yakni agar rakyat menyadari akan hak-haknya.

“Rapatkan barisan. Cita-cita kita bersama adalah Indonesia yang terhormat, Indonesia yang berdiri diatas kakinya sendiri,” demikian Prabowo.

(Im)

%d blogger menyukai ini: