Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Ahok: Doakan Agar ‘Mulut Comberan’ Saya Enggak Keluar Saat Debat

Ahok: Doakan Agar ‘Mulut Comberan’ Saya Enggak Keluar Saat Debat

Sketsanew.com Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta doa kepada para pendukungnya yang hadir di Rumah Lembang untuk menghadapi debat pada tanggal 13 Januari 2017 mendatang. Ahok meminta doa agar dirinya tetap bisa mengendalikan diri supaya tidak berkata kasar dan tetap tenang.

“Nanti waktu debat pesertanya dibatasi, Bapak Ibu yang enggak bisa hadir bisa nonton di TV sekalian berdoa,” kata Ahok pada para pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

“Doakan saya bisa mengendalikan dan menguasai diri saya supaya ‘mulut comberan’ saya enggak keluar,” lanjut Ahok.

Ahok yakin para penantangnya akan menyerang karakternya. Namun, dirinya akan tetap menyampaikan data dan fakta yang sudah dirinya kerjakan untuk Jakarta. Maka dari itu, dirinya meminta doa supaya dia bisa tetap tenang.

“Doakan juga supaya saya tetap tenang,” pinta Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga sempat menyindir salah satu saksi persidangan kasus dugaan penistaan agama, Novel Bamukmin, yang digelar di Aula Kementerian Pertanian, Selasa (3/1) lalu. Kata Ahok, saat itu Novel mengatakan bahwa Ahok sudah membunuh dua orang anak buahnya. Saat itu, Ahok menyebut dirinya sebenarnya mau membalas perkataan Novel, namun dirinya tidak mau ditegur oleh hakim.

“Saya sebenarnya mau bilang, 2 apa 1, 2 atau 3, kalau dia latah bilang dua, nah itu top,” canda Ahok kepada pendukungnya. Para pendukung Ahok pun tertawa lepas mendengar candaan Ahok itu.(Ags/DETIK)

%d blogger menyukai ini: