Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News 2017, Polda Lampung Prioritas Pemberantasan Begal

2017, Polda Lampung Prioritas Pemberantasan Begal

Sketsanews.com,Tulang Bawang – Kapolda Lampung berkomitmen memberantas kawanan begal yang beraksi dengan menggunakan senjata api.

Maraknya tindak kriminal perampasan kendaraan bermotor oleh kawanan begal bersenjata api dan kerap melukai korbannya, sangat meresahkan warga Lampung, kata Kapolda Lampung Irjen. Pol. Sudjarno.

“Pada tahun 2016, sebanyak 58 senjata api rakitan berhasil disita dari kawanan begal yang beraksi dan sudah dilakukan tindakan tegas terhadap mereka,” kata Kapolda saat kunjungan kerjanya ke Polres Tulangbawang, Kamis (5/1/2017).
Kapolda melanjutkan, salah satu Resolusi Polda Lampung di tahun 2017 masih berkaitan dengan pemberantasan kawanan begal.

“Tindakan tegas, terukur masih akan terus kita lakukakan untuk memberantas kawanan begal,” tegasnya.
Sementara ini Polda Lampung masih akan melakukan pengembangan dari mana asal senjata api tersebut. Untuk memastikan asal usul peredarannya, Polda Lampung akan lakukakan Rapat Koordinasi bersama Polda Sumatera Selatan.

Dikutip dari Lampost “sementara ini akan dilakukan pengembangan dari mana asalnya, siapa pembuatnya, dan bagaimana mereka membelinya,” ujarnya.(As)

%d blogger menyukai ini: