Sketsa News
Home Berita Terkini, News Seorang Pemuda di Pekanbaru Tewas Ditembak Orang Misterius

Seorang Pemuda di Pekanbaru Tewas Ditembak Orang Misterius

Sketsanews.com, Pekanbaru  – Seorang pria muda di Pekanbaru ditemukan tewas tergeletak di depan rumah warga. Diduga korban ditembak orang tak dikenal (OTK).

“Benar tadi malam kejadiannya. Korban ditemukan tewas bersimbah darah di depan pintu rumah warga. Kuat dugaan korban tewas setelah ditembak,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto kepada detikcom, Minggu (8/1/2017).

Bimo menjelaskan, peristiwa ini terjadi Sabtu (7/1) sekitar pukul 23.30 WIB di Jl Hasanuddin Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru. Belakangan korban diketahui bernama Jodi Setiawan (21) warga Jl Khadijah Ali Kel Kampung Dalam, Kecamatan Senapalan, Pekanbaru.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmat untuk dilakukan visum,” kata Bimo.

Dari keterangan sejumlah saksi, kata Bimo, tadi malam pemilik rumah sempat mendengar suara letusan senjata. Selanjutnya, di depan pintu rumahnya ada suara orang meminta tolong.

“Saat pintu dibuka, korban sudah tergeletak penuh darah dan tewas. Namun saksi mata sempat melihat ada mobil warna hitam yang langsung kabur,” kata Bimo.

Di lokasi kejadian, kata Bimo, barang bukti yang diamankan dari korban yang mengenakan kaos dan celana pendek ada satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru, HP, uang sebanyak Rp 1,3 juta.

“Saat kantong celana diperiksa, tim menemukan satu butir pil yang diduga ekstasi,” kata Bimo.

Kasus tersebut masih tahap pengembangan. Pihak kepolisian terus mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Kita lagi kembangkan kasusnya untuk memburu pelaku,” kata Bimo.

Informasi yang beredar, diduga korban terlibat dalam jaringan peredaran narkoba. Ada kemungkinan, kasus ini terkait persaingan bisnis narkoba. Jpnn
(Tb)

%d blogger menyukai ini: