Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News Real Madrid Tunjukkan Penampilan Fantastis di Laga Kontra Granada

Real Madrid Tunjukkan Penampilan Fantastis di Laga Kontra Granada

Sketsanews.com ,MADRID – Tampil di hadapan publiknya sendiri, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Granada dengan hasil akhir lima gol tanpa balas dalam laga pekan ke-16 Liga Spanyol 2016-2017. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat kagum dengan permainan anak-anak didiknya di laga tersebut.

Pasukan El Real memang tampil impresif sejak menit pertama. Kelima gol tersebut dipersembahkan oleh Isco (12’ dan 31’), Karim Benzema (20’), Cristiano Ronaldo (27’), dan Casemiro (58’).

Dikutip dari Okezone ,  menurut pelatih berkepala plontos tersebut, Los Blancos –julukan Madrid– berhasil memperlihatkan permainan disiplin sejak awal pertandingan. Bahkan, ia menilai anak-anak asuhnya itu sukses menekan Granada di sepanjang pertandingan.

“Kami tampil disiplin sejak menit pertama. Kami juga menunjukkan rasa hormat kepada lawan dan permainan yang intens,” jelas Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid (8/1/2017).

“Saat kami kehilangan bola, kami tampil menekan. Tentu saja, gol yang dicetak pada awal laga membuat pertandingan ini menjadi lebih mudah,” tandasnya.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: