Sketsa News
Home Berita Terkini, News Perempuan 52 Tahun Terseret Ombak di Pantai Palabuhanratu

Perempuan 52 Tahun Terseret Ombak di Pantai Palabuhanratu

Sketsanews.com, – sukabumi. Nuning (52) hilang terseret ombak di Pantai Palabahanratu, Sukabumi, pada Minggu (8/1) sore kemarin. Hingga malam hari, pencarian ibu rumah tangga itu belum membuahkan hasil.

Koordinator Pos SAR Sukabumi Aulia Solihanto menjelaskan, Nuning terseret saat tengah bermain di bibir pantai pada Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 15.00 WIB. Pencarian dilakukan hingga pukul 19.00 WIB, dan Nuning belum ditemukan.

“Posisi korban saat itu sedang bermain air di bibir pantai, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menyeret ke tengah. Beberapa kerabat korban melihat kejadian itu namun tidak bisa berbuat apa-apa, mereka kemudian meminta pertolongan petugas SAR yang berada tak jauh dari lokasi,” jelas Aulia, kepada detikcom, Minggu (8/1).

nuning merupakan warga Kampung Cibunar, Desa Gunung Gede Pangrango, Sukabumi. Proses pencarian dilakukan dengan cara menyusuri bibir Pantai Citepus.

“Hingga sekitar pukul 19.00 WIB tadi pencarian tidak membuahkan hasil, akhirnya kita hentikan sementara karena minimnya penerangan di sekitar lokasi. Kemungkinan (pencarian) akan kembali dilanjutkan besok,” lanjut Aulia.
(Tb)

%d blogger menyukai ini: