Sketsa News
Home Berita Terkini, News Agus Janjikan Ambulans ke Warga Rusun Jatinegara Barat

Agus Janjikan Ambulans ke Warga Rusun Jatinegara Barat

Sketsanews,com.- Jakarta.Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapat dukungan dari warga Rusun Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Agus menjanjikan ambulans bagi warga rusun jika terpilih sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Deklarasi dukungan kepada Agus dibacakan dengan lantang dipimpin oleh warga rusun bernama Denli Nirwana pada.Minggu (8/1/2017).

“Kami warga korban penggusuran, dengan ini mendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. Kami warga korban penggusuran, dengan ini memohon kepada kandidat gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk peduli dan memperjuangkan hak kami,” tutur Denli yang diikuti warga lainnya.

Setelah dibacakan, surat pendeklarasian kemudian diserahkan kepada Agus. Satu salinan lainnya disimpan warga sebagai pengingat. Setelah mendapat surat tersebut, Agus memeluk Denli.

Warga ditanya Agus apa yang diinginkan darinya. Salah satu warga menjawab bahwa mereka sangat membutuhkan ambulans.

Sebelum Agus menjawab, Agus bertanya bagaimana cara mereka membawa orang sakit saat dibawa ke rumah sakit.

Nyewa bajaj, Pak,” sahut warga lain.

Agus merasa prihatin dengan kondisi tersebut. Padahal, di Rusun Jatinegara Barat, terdapat sekitar 2.000 warga.

“Bagaimana kalau kejadiannya malam. Insya Allah, jika saya terpilih, saya akan sediakan ambulans di rumah susun,” kata Agus. Detik.com
(Tb)

%d blogger menyukai ini: