Sketsa News
Home Berita Terkini, News Lidya Kandou hingga Roy Marten Hadiri Flash Mob Relawan Ahok-Djarot

Lidya Kandou hingga Roy Marten Hadiri Flash Mob Relawan Ahok-Djarot

Sketsanews.com, Jakarta –  Relawan pasangan cagub dan cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menggelar flash mob untuk menggaet simpati anak muda. Sejumlah artis hadir dalam kegiatan yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan, itu.

di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017), tampak beberapa artis pendukung Ahok-Djarot mulai berdatangan sejak pukul 18.00 WIB. Salah satunya Shahnaz Haque.

“Saya ke sini sebagai artis yang mendukung program kerja Ahok-Djarot,” ucap Shahnaz.

Lidya Kandou Hingga Roy Marten Hadiri Flash Mob Relawan Ahok-Djarot

Menurutnya, memilih seorang pemimpin tidak lagi dengan melihat janji-janji dan wacana-wacana saja, melainkan yang harus berani mengambil kebijakan dan melakukan terobosan.

“Sebuah kebijakan itu harus punya keberanian. Apalagi di Indonesia ini iklim birokrasinya lagi tidak bagus, karut marut. Jadi perlu keberanian untuk melakukan terobosan. Ahok itu satu-satunya pilihan,” tutur Shahnaz.

Senada dengan Shahnaz, Roy Marten juga hadir dalam acara flash mob tersebut. Dia menyebut Ahok punya keinginan memajukan Jakarta dan sudah memiliki pengalaman dibanding pasangan lain.

“Kita dukung secara sadar karena, sebagai orang yang pingin Jakarta maju, ya tidak ada pilihan lagi. Ya Ahok. Ahok punya keinginan memajukan Jakarta dan pengalamannya sudah jelas. Yang lain belum punya jam kerja. Kalau saya ya pilih yang sudah berpengalaman, terbukti cara kerjanya,” kata Roy Manten.

Lidya Kandou Hingga Roy Marten Hadiri Flash Mob Relawan Ahok-Djarot

Di tempat yang sama, Charles Bonar Sirait menyampaikan, kepemimpinan Ahok-Djarot di Jakarta progresnya sangat jelas terlihat. Bagi Charles, banyak warga Jakarta yang senang terhadap perubahan di bawah kepimpinan Ahok-Djarot.

“Ternyata, menurut hasil polling, masyarakat senang sekali dengan perubahan macet, peningkatan (pelayanan) transportasi, banjir, kesejahteraan masyarakat, itu hal-hal yang kelihatan kontras,” ucap Bonar di lokasi yang sama.

Dalam acara flash mob yang digelar oleh relawan Ahok-Djarot tersebut juga tampak artis-artis lain, antara lain Lydia Kandou, Edo Kondologit, Mongol, Sys Ns, dan Ello. Flash mob tersebut diiringi lagu berirama hip-hip hura-hura.Dilansir dari Detik.com
(Tb)

%d blogger menyukai ini: